Kimi to Boku no Saigo no Senjou Beberkan Visual Terbaru dan Staf Untuk Animenya

SIDAGS – Seperti dilansir kimisentv.com(16/04), situs resmi untuk anime “Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen”, membagikan sebuah visual terbaru serta para staf yang akan terlibat dalam di dalamnya. Anime ini didasari oleh novel karangan Kei Sazane dan ilustrator Ao Nekonabe dengan genre Action, Military, Romance & Fantasy.

Key Visual Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Tim Produksi Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen:

  • Sebagai Sutradara: Shin Oonuma, Mirai Minato
  • Studio: SILVER LINK
  • Naskah seri: Kento Shimoyama
  • Desain karakter & Direktur Animasi: Kaori Sato
Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Profile Para Staff:

Shin Oonuma pernah menyutradarai anime-anime populer seperti Bofuri(Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu), ef: a tale of memories dan lain-lain. Mirai Minato BOFURI (I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense), Fate/kaleid liner Prisma Illya, Masamune-kun’s Revenge dll.Kento Shimoyama (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku) dan Kaori Sato (Bofuri, Dusk maiden of Amnesia.

Novel ini mulai diterbitkan oleh Kadokawa pada Bulan Mei di Tahun 2017. Sedangkan novel Volume ke-7 telah dimunculkan pada tanggal 20 September 2019, sebuah drama CD juga telah dirilis pada 5 April 2018 lalu. Okama meluncurkan adaptasi manga di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Mei 2018. Volume ke-9 dari novel akan segera diluncurkan, sedangkan volume ke-3 dari manga diluncurkan Desember lalu.

Anime Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen

Sinopsis Singkat:

Bercerita tentang perselisihan antara 2 kerajaan yang telah bertempur sejak lama.Peperangan jangka panjang antara keduanya memicu bertemunya seorang lelaki dan perempuan.

Iska, seorang pendekar pedang termuda yang sangat kuat dan Aliceliese, putri penyihir es terkuat yang sangat ditakuti di seluruh kerajaan.

Kekaisaran dianugerahi dengan tingkat ilmu pengetahuan yang maju, di lain sisi ada Kekaisaran Nebulis yang ditakuti sebagai “Negara penyihir”.

“Jika kamu menangkap saya, impianmu mungkin bisa menjadi kenyataan.”

“Demikian juga, jika kau mengalahkanku, itu akan menjadi langkah dalam penyatuan dunia.”

Mereka saling bertemu di medan pertempuran dan saling bertarung. Namun apa yang terjadi berikutnya adalah Iska terpesona oleh kecantikan Aliceliese. Di lain sisi Aliceliese juga tertarik oleh kemampuan dan cara hidup yang dimiliki oleh Iska. Mengingat keadaan kerajaan, mereka tidak diperbolehkan berdampingan, hanya ada jalan dimana mereka saling duel untuk mengalahkan satu sama lain.

Sumber: Situs Resmi Anime, Comic Natalie

Tinggalkan Balasan