“Call of Duty: Black Ops Cold War” akan mulai dirilis pada tanggal 13 November 2020. Berlatar Perang Dingin 1981

Call of Duty: Black Ops Cold War adalah seri game COD besutan Activison yang direncanakan rilis pada 13 November 2020. Gim ini dikembangkan oleh Treyarch dan Raven Software yang akan diluncurkan untuk PC, PS4 dan Xbox One.

Melalui situs resminya, tanggal rilis untuk versi PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X masih belum diumumkan. Alasannya sudah jelas bahwa memang konsol tersebut masih belum diproduksi dan dijual secara online.

Namun kendati demikian, Activision telah membeberkan cuplikan video trailer melalui kanal akun Youtube pada 26 Agustus 2020. Trailer yang berdurasi 2 setengah menit tersebut memperlihatkan gameplay untuk versi konsol terbaru yaitu PS5. Berikut tampilan trailernya.

Baca Juga: 20 Game yang Dijadwalkan Rilis Pada Bulan September – Desember 2020

Gameplay yang memperlihatkan kondisi peperangan dari project “Operasi Hitam” selama Perang Dingin pada tahun 1945 hingga 1989. Tepat seperti latar game yang terjadi pada tahun 1981, sekitar tahun 80-an. Ronald Reagan yang saat itu menjabat sebagai Presiden AS ke-40 juga disematkan ke dalam trailer Black Ops Cold War.

Seperti yang terlihat di scene videonya, aksi-aksi game FPS pertempuran kurang lebih seperti seri sebelumnya yaitu COD: Black Ops. Tentunya hal itu menjadi daya tarik tersendiri dari seri-seri game FPS Call of Duty bagi kalangan penggemarnya.

Mode-Mode yang Ada di Game Call of Duty: Black Ops Cold War

Single Player Campaign

Sekuel lanjutan dari cerita Black Ops, para karakter akan kembali dihidupkan di seri ini. Mode pertama yang bisa dimainkan adalah cerita di tengah Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet pada tahun 1980-an. Pemerintah AS yang saat itu mengganggap ada penyusup di pihaknya berniat untuk memburunya. Sebagai Player, pemain diberi misi khusus untuk mencari seorang mata-mata Soviet dengan kode “Perseus“.

Multiplayer, Zombies dan WARZONE

Seperti seri-seri Call of Duty sebelumnya, Activision akan kembali menghadirkan mode multipemain yang sangat seru seperti serbuan para Zombie. Gameplay yang cukup populer di permainan adu tembak-tembakan melawan banyaknya Zombie yang menyerang. Tentunya akan menarik bila para player dikumpulkan dalam satu arena seperti game-game terkenal Battle Royale.

Namun, mode tersebut bisa dimainkan oleh pemain di mode Warzone. Bisa dimainkan secara gratis dan mode yang terpisah dari seri Call of Duty: Black Ops Cold War. Activision juga telah membuka pre-order dan terus ikuti perkembangan lebih lanjut tentang game ini melalui laman websitenya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Jejak
Inline Feedbacks
View all comments