Petualangan Diablo Akan Berlanjut Di Season Ke-2 Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Pada Tahun 2021

Seiyuu Diablo akan kembali di Season ke-2 animenya.

Diablo Season 2

Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 akan diberi judul Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Ω. Dikutip melalui situs resminya, anime ini akan tayang perdana pada tahun 2021 yang melibatkan dua studio yaitu Tezuka Productions dan Okuru to Noboru.

Gambar ilustrasi Diablo Season 2 oleh Naoto Fukuda

Gambar di atas adalah ilustrasi yang digambar oleh Naoto Fukuda sebagai pemberitahuan tentang berita tersebut. Naoto Fukuda adalah seorang komikus yang telah menggambar manga dari adaptasi novel karangan Yukiya Murasaki dan Takahiro Tsurusaki sebagai ilustrasi gambar.

Seiyuu Diablo kembali hadir di season ke-2 animenya

Pengisi suara pada season sebelumnya juga akan kembali hadir sebagai para karakter utama dalam anime tersebut. Seiyuu Diablo season 2 adalah Masaaki Mizunaka, Azumi Waki sebagai Rem Galleu dan Shera L. Greenwood akan diisi oleh Yu Serizawa.

Staff yang terlibat

Satoshi Kuwahara yang akan turun tangan sebagai direktur atau sutradara dalam pembuatan animenya. Skenario seri untuk animenya kembali dibuat oleh Kazuyuki Fudeyasu. Sedangkan yang mendesain para karakter pada season sebelumnya juga akan kembali terlibat yaitu Shizue Kaneko.

Diketahui bahwa anime ini telah selesai tayang pada season pertamanya yang berjumlah 12 episode pada tahun 2018 lalu. Anime season 1 tersebut dibuat oleh studio Ajia-Do dan sukses menyihir pada kalangan penggemar anime musiman. Berbagai adegan komedi, Ecchi dan kekuatan OP sang MC, sangat menarik untuk diikuti dalam jenis anime isekai dan fantasy.

Baca Juga:

Kumpulan 50 Manga dan Novel Isekai dengan Cerita Menarik

Sinopsis

Menceritakan tentang game fantasi MMORPG Cross Reverie. Diablo, salah satu karakter yang paling kuat dalam game tersebut mendapat julukan Raja Iblis. Ia menjadi pemain tak tertandingi berkat artefak sangat langka yang didapatkan dari permainan tersebut. Ditakuti sebagai player karena menjatuhkan lawan-lawannya dengan mudah. Namun faktanya, karakter Diablo tersebut ternyata dimiliki oleh seorang gamer bernama Takuma Sakamoto, pemuda yang sulit untuk beradaptasi di lingkungan sosial. Hingga suatu ketika dia tiba-tiba berpindah ke dalam dunia yang misterius. Ternyata dunia tersebut adalah tempat yang memiliki kemiripan seperti dalam game MMORPG Cross Reverie.

Seakan mengenal sisi-sisi fantasi dalam dunia kesukaanya tersebut, Takuma memiliki penampilan seperti Diablo, karakter OP yang dimainkannya pada game MMORPG Cross Reverie. Ia disambut oleh dua perempuan yang diketahui telah mensummon-nya kedalam dunia tersebut. Gadis tersebut ternyata bernama Shera L. Greenwood, seorang Summoner dengan dada besarnya dan Rem Galeu, petualang kecil yang elok dengan dua teling seperti kucing. Dua gadis tersebut berencana membuat tunduk Diablo dengan ritual perbudakan. Namun apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang tak terduga oleh Shera dan Rem. Sihir yang dipakai mereka ternyata berbalik keadaaan dan membuatnya menjadi budak Takuma. Setelah berpikir sejenak, Takuma mengetahui bahwa itu disebabkan oleh artefak langka yang dimilikinya tersebut. Pada akhirnya ia mengambil keputusan dengan menemani para gadis tersebut untuk memutus kontrak perbudakkan. Disinilah petualangan Diablo dimulai, kisah seru Sang Raja Iblis di dunia barunya.

Sidags News

Sumber berita: Website Official, Comic Natalie

Subscribe
Notify of
guest
0 Jejak
Inline Feedbacks
View all comments